Langgam Lawu ( Curhatper Menuju 3.265 ) bagian 2

Pestan
Rumah botol
Hargo dalem
Kegiatan malam itu tidaklah banyak, selesai makan malam dan lagi – lagi secangkir semangat, kamipun beristirahat, tapi siapa yang menyangka ane baru bisa tertidur sekitar jam 3 pagi. Malam di Mbo Yem ternyata lebih dingin dari pada waktu kami membuka tenda di POS 3 CK kemarin..brr…

#4 Senin / 16 Juli
Mungkin karena segan atau kasihan, teman ane hampir saja tidak bangunin ane untuk sanres di puncak. Akan tetapi akhirnya ane dibangunkan juga, walau dengan kondisi mereka sudah siap dan langsung jalan. Jangankan kopi, air panaspun tak ada. Jadi bangun langsung pake sepatu dan ngesot okeeeh..

Kurang lebih 15 – 20 menit kita sudah sampai di puncak lagi, tetapi dengan suasana dan view berbeda dengan kemarin, sanres gan  ( tetep ane masih kepikiran ngopi sih sebenernya ). Setelah dirasa cukup menikmati suasana, kamipun bergegas kembali ke Mbo Yem untuk segera packing dan turun.

Setelah berpamitan dengan Mbo Yem, sekitar pukul 8.30 pun kamipun turun dengan meilih jalur Cemoro Sewu. Kali ini kami tidak lagi hanya bertiga, kawan – kawan dari jogjes menjadi partner setia kami untuk menuruni kerasnya bebatuan di jalur ini.

Pos 5..4..3..2..1 pun terlewati..akhirnya kami sampai di basecamp Cemoro Sewu sekitar pukul 12.30 setelah sebelumnya kami sempat berlama – lama di area ladang warga sebelum basecamp. Ngesot di pertengahan tahun memang sangat menarik..Lawu kemarin semarak akan bunganya, dari naik sampai turun, begitu pula di ladang warga ini, kolaborasi hutan cemara dan bunga yang indah merupakan salam perpisahan yang sangat manis dari Lawu kepada kami. Thank’s God!!

Halaman 1
Foto-foto

Ditulis oleh : Ranggi Rathella

Para penjahit :
Ranggi Rathella
Fajar S. R
Alpin

0 Komentar untuk "Langgam Lawu ( Curhatper Menuju 3.265 ) bagian 2"